Apa itu Pielonefritis (infeksi ginjal)?

Pielonefritis adalah penyakit infeksi pada ginjal disebabkan oleh bakteri atau virus. Kandung kemih menyimpan urin sebelum dikeluarkan oleh tubuh. Bakteri dan virus biasanya mencapai kandung kemih melalui uretra (saluran yang mengeluarkan urin dari kandung kemih hingga keluar tubuh) dan menyebabkan infeksi yang memengaruhi ginjal hingga memicu pielonefritis. Infeksi yang merusak ginjal dapat menyebabkan pielonefritis kronis hingga mengakibatkan gagal ginjal.

Apa penyebab Pielonefritis (infeksi ginjal)?

Pielonefritis disebabkan oleh bakteri atau virus yang menginfeksi urin dan mencapai ginjal dengan melalui ureter atau dari aliran darah. Walaupun banyak bakteri dan virus yang menyebabkan pielonefritis, tetapi bakteri paling umum adalah Escherichia coli.

Apa saja tanda-tanda dan gejala Pielonefritis (infeksi ginjal)?

Fase awal dari pielonefritis biasanya tidak menunjukan gejala. Gejala yang paling umum adalah demam dan sakit pinggang. Gejala lain berupa: menggigil, sering buang air kecil, mual, rasa sakit ketika buang air kecil, rasa sakit pada tulang rusuk atau panggul, mendadak ingin buang air kecil, atau muntah.

Komplikasi(Bahaya) gejala Pielonefritis (infeksi ginjal)?

++ Komplikasi kehamilan, Bila terjadi pada kehamilan maka dapat mengakibatkan bayi

prematur, cerebral palsy, retardasi mental, anemia,hipertensi dalam kehamilan, pertumbuhan bayi terhambat, dan kematian janin.
++ Gagal ginjal.
++ Abses ginjal.

++ Syok sepsis akibat infeksi yang memberat.
++ Pielonefritis emfisematosa terutama pada penderita diabetes mellitus.

Bagaimana cara mengobati Pielonefritis?

Karena bakteri dan virus pielonefritis tersembunyi di bagian dalam ginjal, metode pengobatan antibiotik tradisional tidak dapat mensterilkan dan mengurangi peradangan sepenuhnya, sehingga peradangan tidak akan sembuh dalam waktu yang lama, kerusakan ginjal akan lebih serius. Setelah sejumlah besar penelitian profesor ahli medis di Amerika Serikat dan Jerman, telah menciptakan metode canggih untuk pengobatan pielonefritis: "Terapi 3 in 1 untuk penyakit ginjal"

Metode ini memiliki sifat tingkat kesembuhan yang tinggi, efek samping sedikit dan tidak mudah kambuh, dan telah mendapat penilaian tinggi oleh banyak ahli medis nasional. Oleh karena itu, "Terapi 3 in 1 untuk penyakit ginjal" adalah metode paling canggih untuk mengobati pielonefritis pada saat ini.

"Terapi 3 in 1 untuk penyakit ginjal"melalui: 1 bakterisida dan anti-inflamasi yang cepat, sepenuhnya menghilangkan penyebab pielonefritis. 2 Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan efek bakterisida dan anti-inflamasi, dan mencegah virus bakteri menyerang lagi. 3 memperbaiki kerusakan, melalui penerapan teknologi rekayasa genetika canggih, mendorong regenerasi dan replikasi sel pelvis ginjal, menghasilkan sel baru yang memperbaiki jaringan pelvis ginjal yang rusak, mengembalikan fungsi ginjal, mencapai penyembuhan total dan penyakit tidak kambuh lagi.lagi.

Klinik Utama Sehat Insani Jakarta adalah klinik spesialis mutakhir dengan peralatan medis canggih dan tim ahli profesor dan dokter spesialis, yang merupakan salah satu klinik nefrologi terbaik di Indonesia. Klinik Utama Sehat Insani Jakarta berkomitmen beroperasi dengan harga modal dan menggunakan harga yang terjangkau untuk penderita supaya mendapatkan layanan medis berkualitas.

Untuk memberikan layanan kesehatan yang lebih baik bagi banyak penderita pielonefritis di Indonesia, klinik utama sehat insani Jakarta banyak berinvestasi dalam pembelian peralatan medis canggih dan merupakan yang pertama memperkenalkan sistem pengobatan "Terapi 3 in 1 untuk penyakit ginjal". Banyak pasien telah berhasil disembuhkan. Demi berterimakasih kepada pasien atas dukungan mereka terhadap Klinik utama sehat insani Jakarta, klinik kami memberikan potongan biaya 30% untuk 10 pasien baru. Silahkan berkonsultasi, selamat datang ke klinik untuk berobat dan mengobati penyakit.

Apabila masih ada pertanyaan, silahkan klik WhatsApp, atau telepon ke : 021.5433 3517, dokter kami akan memberikan konsultasi gratis atas pertanyaan Anda.